Sabtu, 05 November 2016

Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah

Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah

 Pendidikan Berbasis Karakter

Pemerintah dalam hal ini Mendikbud telah menetapkan bahwa pendidikan sekolah dasar dan menengah akan berbasis karakter. Berbicara tentang karakter anak Bimbel i-Khalifah telah lama menetapkan model pendidikan seperti ini. Kami berani mengatakan bahwa kami adalah satu-satunya Bimbel yang berbasis pendidikan karakter anak. Bimbel i-Khalifah yang telah memasuki usia ke-4 bulan Mei kemarin , adalah bimbingan belajar yang fokus pada pendidikan siswa SD dan SMP. Kami hadir dengan metode yang berbeda dengan bimbel lain seperti pengajaran metode  otak kanan, konsep Islami, kami juga menanamkan sikap entrepreneurship pada anak. Kami berharap dengan keberadaan bimbel I-Khalifah akan berkontribusi pada sistem pendidikan anak di Indonesia.
Bimbingan Belajar Makassar, Kemitraan Bimbingan Belajar, Bimbingan Belajar Terbaik

Bimbingan Belajar Makassar, Kemitraan Bimbingan Belajar, Bimbingan Belajar Terbaik

 
Berbicara tentang karakter anak, kita semua tahu bahwa anak adalah Peniru yang ulung bukan pendengar yang baik. Sebagai salah satu lembaga Konsultan pendidikan kami berharap bahwa penerapan pendidikan berbasis karakter ini harus dimulai dari kita sebagai orang dewasa dan pendidik. 
Salah satu contoh yang harus menjadi perhatian besar kita adalah "merokok". Tidak satupun dari kita yang akan setuju bahwa merokok mempunyai kebaikan. Tentunya jika merokok adalah hal yang baik, kita rela anak kita merokok. Namun akan sangat sia-sia jika kita hanya sekedar berwacana, berkampanye anti rokok tanpa diikuti dengan tindakan jelas seperti Lingkungan sekolah bebas asap rokok. Toh kita tidak bisa pungkiri bahwa pengajar atau bahkan yang lebih tinggi dari seorang Guru saja masih melakukan kegiatan itu. 

Harapan kami tentunya dengan adanya metode pendidikan berbasis karakter ini kita semua bisa bersama-sama membangun anak-anak bangsa mulai dari tingkat dasar sampai menengah. Sekolah yang memiliki Guru atau pengajar yang merokok disiapkan tempat khusus, agar supaya siswa bisa lebih mencontoh.

Bimbel i-Khalifah adalah bimbingan belajar yang  betul-betul fokus pada pendidikan karakter anak, bimbel ini hadir setelah TK Khalifah sukses 70an cabang se-Indonesia dan didirikan oleh salah satu Motivator Internasional dan Penulis Buku Terkenal Ippho Santosa. Kini Hadir di Makassar dengan 6 cabang, dan 1 di Kabupaten Maros, insya Allah akan hadir di kota-kota besar dan siap membantu pemerintah untuk mencetak anak-anak bangsa yang berakhlak mulia dan siap menjadi entrepreneur sejati.

Untuk info lebih lanjut tentang kami mulai dari alamt Cabang, Harga Bimbel dan Info Kemitraan  silakan hubungi kami di wa 081 355 471 230 , fb : Bimbel I-Khalifah dan Omar Grup  atau telpon langsung ke 085 242 969 865


Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.