Rabu, 09 November 2016

Bimbel i-Khalifah, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel Makassar

Bimbel i-Khalifah, Bimbel Makassar Terbaik, Bimbel Makassar

CARA BERMITRA DENGAN KAMI

Perkembangan bisnis pendidikan saat ini sudah sangat maju apalagi dengan berbagai sistem dan kemudahan yang diperoleh. Beberapa tahun terakhir ini untuk membangun sebuah bisnis tidaklah terlalu sulit. Apalagi yang masih pemula mereka tidak perlu memulai semua dari nol, belajar dari awal atau berjuang jatuh bangun. Saat ini di kalangan pengusaha kita sudah mengenal istilah kemitraan/waralaba/franchisee.
Bimbel Makassar, Bimbel Makassar Terbaik, Bimbel i-Khalifah

Bimbel Makassar, Bimbel Makassar Terbaik, Bimbel i-Khalifah
Di Indonesia pengaturan tentang waralaba terdapat pada Peraturan Pemerintah R.I No 16 Tahun 1997 yang merumuskan tentang arti :
  1. Waralaba adalah perjanjian dimana salah satu pihak yang diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak kekayaan intelektual (HKI) atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan pihak lain tersebut, dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan atau jasa.
  2. Pemberi waralaba (Franchisor) adalah badan usaha atau perorangan yang memberikan hak kepada pihak lain untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak kekayaan intelektual (HKI) atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimilikinya.
  3. Penerima waralaba (Franchisee) adalah badan usaha atau perorangan yang diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak kekayaan intelektual (HKI) atau penemuan atau ciri khas yang dimiliki pemberi waralaba.
Bisnis waralaba merupakan suatu solusi terbaik untuk kita memulai bisnis, karena bisnis waralaba sudah memiliki sistem dan branding yang cukup dikenal oleh pasar, namun demikian untuk memilih bisnis waralaba terkadang tidak semudah yang dibayangkan.

Khalifah Group yang telah teruji dengan 70an cabang se Indonesia (TK Khalifah), Bimbel i-Khalifah dan SD Khalifah kini hadir untuk menjawab kebutuhan pengusaha untuk memulai bisnis pendidikan dengan konsep waralaba. Untuk Bimbel i-Khalifah kami hadir dengan konsep kemitraan yang sudah teruji, dengan sistem pendampingan. Selain kemitraan per outlet kami juga membuka peluang bagi pengusaha untuk mengambil Konsep Master Franchisee untuk beberapa kota dan kabupaten di Indonesia. 

Bagi yang tertarik mengetahui konsep kemitraan kami silakan hubungi kami di :
email : lembagaikhalifah@gmail.com atau yusufhusnah@gmail.com
wa : 081 355 471 230
Official Line : @lfx6127b
FanPage : i-Khalifah Bimbel dan Omar Grup

Bimbel i-Khalifah, Bimbel Makassar Terbaik, Bimbel Makassar